INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

MUTASI PERANGKAT DESA 2019 DI BAWAH KEPEMIMPINAN BAPAK EDY SUNARNO

31 Desember 2019 Admin SID Berita Desa Dibaca 756 Kali

Setelah dilantik menjadi Kepala Desa tanggal 5 Desember 2019 oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, Kepala Desa Terpilih Bapak Edy Sunarno melakukan gebrakan dengan melakukan mutasi jabatan Perangkat Desa Sumbergirang pada hari Senin tanggal 30 Desember 2019 di Balai Desa Sumbergirang. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir Visi dan Misi Kepala Desa 6 tahun kedepan.

Mutasi jabatan ini disamping memperhatikan usulan warga dan tokoh masyarakat, perencanaan Perangkat Desa yang akan mengisi jabatan ini juga dikonsultasikan kepada Camat Lasem Bapak Drs. Lato'iful Minan selaku pembina pemerintahan desa se-Kecamatan Lasem guna menimbang Perangkat Desa yang dimutasi apakah sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang akan diemban.

Pelantikan mutasi jabatan ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) yang dianggotai oleh Bapak Camat Lasem, Bapak Kapolsek Lasem, Bapak Ka Koramil Lasem, serta dihadiri staf Kecamatan, Pendamping Desa, Lembaga Desa seperti BPD, LPMD, RT/RW, PKK dan Tokoh Masyarakat.

Acara Pelantikan mutasi jabatan ini berlangsung khidmat dan disambut baik oleh tamu yang hadir dan diharapkan Perangkat Desa bisa mengemban tugas dan amanah yang diberikan dan bisa membantu mewujudkan Visi dan Misi Kepala Desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar