• Jl. Pandean No. 20
  • 081225563831
  • kantor.sumbergirang01@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Dilihat Ribuan Penonton, Desa Sumbergirang menangi Turnamen Voly Hari Jadi Lasem ke 1.140

14 Juni 2022 Admin SID Berita Desa Dibaca 45 Kali

Pemandangan tidak biasa terlihat pada laga final turnamen bola voly dalam rangka peringatan Hari Jadi Lasem yang ke 1.140 yang mempertemukan Desa Sumbergirang dan Desa Ngemplak. Pada Selasa sore 14 Juni 2022 lapangan voly Desa Kajar dipadati ribuan penonton yang datang dari berbagai desa se kecamatan Lasem. Tim Desa Sumbergirang yang sebelumnya telah mengalahkan Desa Babagan dan Desa Soditan melesat ke final bersamaan dengan Tim Desa Ngemplak yang sebelumnya berhadapan dengan Desa Karasgede dan Desa Dorokandang.

Permainan yang apik disajikan oleh kedua tim selama pertandingan berlangsung.  Akan tetapi Desa Ngemplak harus mengakui kekalahan karena berhasil ditundukkan 3-0 atas Desa Sumbergirang. Camat Lasem Abdur Rouf, S.STP, Ketua Paguyuban Kepala Desa Widayat dan segenap jajaran panitia Hari Jadi Lasem menyerahkan langsung Trofi juara kepada Tim Voly Desa Sumbergirang yang didampingi Kepala Desa Edy Sunarno.

Selamat atas kemenangan para pemain dan Selamat untuk warga Lasem yang akan merayakan Hari Jadi Lasem ke 1.140 tanggal 20 Juni 2022.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar