Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Sosialisasi Desa Bersinar ( Desa Bersih Narkoba), Pemerintah Desa Gandeng Polres Rembang

30 April 2024 10:01:31  Admin SID  160 Kali Dibaca  Berita Desa

Satres Narkoba Polres Rembang melakukan sosialisasi tentang program Desa Bersinar (Desa Bersih Narkoba) di Desa Sumbergirang. Program ini bertujuan untuk memberantas peredaran narkoba di desa-desa dan mendorong masyarakat untuk hidup sehat dan bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Hari Selasa 30 April 2024 kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dinpermades Kabupaten Rembang Bapak Slamet Hariyono, Bapak Aries Wahyu B. SH. dari Polres Rembang, Camat Lasem, Kapolsek Lasem, Danramil Lasem dan Elemen masyarakat Desa Sumbergirang baik Lembaga Desa maupun Masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut, Satres Narkoba Polres Rembang menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, dampak negatifnya bagi kesehatan dan kehidupan sosial, serta upaya pencegahan dan penanganan narkoba. Selain itu, Satres Narkoba Polres Rembang juga memberikan edukasi tentang cara mengenali tanda-tanda penyalahgunaan narkoba dan bagaimana melaporkannya kepada pihak yang berwenang.

Melalui program Desa Bersinar ini, diharapkan masyarakat desa dapat lebih sadar akan bahaya narkoba dan bersedia untuk bekerja sama dalam memberantas peredaran narkoba di lingkungan mereka. Dengan kerjasama antara Satres Narkoba Polres Rembang, pemerintah daerah, dan masyarakat, diharapkan program Desa Bersinar dapat menjadi langkah awal dalam menciptakan desa-desa yang bersih dari narkoba dan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Pandean No. 20
Desa : Sumbergirang
Kecamatan : Lasem
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59271
Telepon : 081225563831
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:153
    Kemarin:407
    Total Pengunjung:166.041
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.36.253
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel